Bit Berhasiat Sebagai Anti Kanker Dalam Kesehatan

Bit Berhasiat Sebagai Anti KankerPada tahun 1950-an, di Hongaria, Bit telah digunakan sebagai obat untuk beberapa jenis kanker.Bit menghasilkan aksi diuretik yang baik bagi hati dan ginjal. Kandungan zat pada bit mampu membersihkan sel-sel darah dan berfungsi sebagai agen pencuci yang kuat untuk membuang semua deposit lemak. Karena kandungan zat besinya cukup tinggi, bit juga dapat digunakan sebagai sumber zat besi bagi penderita anemia difisiensi besi. Selain itu, bit juga mengandung klorin alami yang membantu membuang lemak yang menumpuk di dalam sel hati, ginjal, dan kantung empedu.

Bit Berkhasiat Sebagai Anti Kanker

Dengan sangat bermanfaatnya zat yang terkandung pada bit, Banyak yang enjadikan bit sebagai obat herbal alami. Bit yang baik adalah yang masih segar dan tidak berjamur. Dalam kondisi segar, bit tahan selama empat minggu didalam lemari es. Serat pada bit ternyata mempunyai efek yang cukup baik bagi pencernaan dan menurunkan kadar kolesterol yang tinggi.

Berikut  kandungan Nutrisi yang terdapat pada Bit, terdiri dari beberapa senyawa yaitu :
Kalsium           14 mg
Fosfor              0,23 mg
Zat Besi           0,5 mg
Sodium            43 mg
Potasium         208 mg
Vitamin A       20 IU
Vitamin C       6 mg

Adapun Manfaat Bit bagi kesehatan adalah sebagai berikut :

  1. Mengobati kantung empedu dan hati.
  2. Mencegah Anemia
  3. Menghancurkan sel tumor atau kanker.
  4. Menurunkan kolesterol
Selain Bit, Masih ada banyak tumbuhan alami yang sangat baik khasiatnya untuk kesehatan. diantaranya anda bisa baca artikel kami yang lainnya. misal  Manfaat Sirih Merah Sebagai Penurun Gula darah dan Manfaat Dan Khasiat Beras Organik Untuk Kesehatan. Bahkan makanan yang banyak ditakuti oleh penderita diabetes pun ada yang bermanfaat untuk penderita diabetes itu sendiri, yakni cokelat. Silahkan simak di Khasiat dan Manfaat Cokelat Untuk penderita Diabetes.

Posting Komentar